Beranda Akses Pengurus PHRI Tanjabbar Resmi Dilantik

Pengurus PHRI Tanjabbar Resmi Dilantik

TANJABBAR,AksesJambi.Com -Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Perhotelan dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten tanjung jabung barat periode 2018-2023 resmi dilantik hari ini. Pelantikan berlangsung di hotel syariah Kuala Tungkal, rabu (05/09/2018).

Hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Drs H Amir syakib. Forkompinda, OPD Tanjab Barat, BPD PHRI Provinsi Jambi dan beberapa undangan lainnya.

PHRI Tanjab Barat dilantik secara resmi oleh BPD PHRI Provinsi Jambi Irwanda Gani selaku ketua PHRI Provinsi Jambi. PHRI Tanjab di nahkodai oleh Ardiansyah selaku ketua, sekertaris Wahyu Chassanova, dan bendahara Atika Suri.

Dalam sambutannya ketua PHRI Tanjab Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam pelantikkan, semoga dengan adanya PHRI ini mampu menjadikan pariwisata Tanjab Barat menjadi tempat yang diminati oleh wisatawan yang berkunjung di Tanjab Barat.

“Terima kasih kepada Wakil Bupati dan Tamu undangan yang hadir, kami berharap semoga ini menjadi langkah yang baik untuk meningkatkan pariwisata yang ada di tanjabbar” terang ardi

Wakil Bupati Tanjab Barat dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya kepada pengurus PHRI.

“Keberadaan pengurus PHRI Tanjab Barat diharapkan mampu menjadi penunjang sarana pokok kepariwisataan, agar wisatawan yang berkunjung di Tanjab Barat. Pelantikan PHRI Tanjab Barat ini harus mampu menghadapi dan membantu perekonomian yang ada di Tanjab Barat” ungkapnya.

“Setiap tahun jumlah wisatawan yang berkunjung di Tanjab Barat selalu meningkat. Sehingga pengelolaan hotel dan restoran wajib memberikan kesan yang baik untuk wisatawan ketika berada di Tanjab Barat” tambahnya

“Untuk menciptakan itu, disinilah peran pengurus PHRI Tanjab Barat dibutuhkan, makanya kita menyambut baik pelantikan ini,” tutup Wabup Tanjab Barat.

Wakil Bupati Tanjabbar berharap pengurus langsung melakukan kegiatan inovasi dalam rangka menciptakan pengelolaan hotel dan restoran yang baik dan berkualitas. Karena dengan keberadaan hotel dan restoran yang baik akan menambah jumlah tamu atau pengunjung yang datang. (Andika)

DRadio 104,3 FM Jambi