Beranda Akses MRI ACT Jambi Semprot Disinfektan di Lokasi Pertamina

MRI ACT Jambi Semprot Disinfektan di Lokasi Pertamina

JAMBI, AksesNews – Sebanyak 12 relawan MRI dan 4 orang dari ACT Jambi lakukan Disinfeksi di Pertamina Kasang, Jl Yos Sudarso No.36 Kasang, Jambi, guna Pencegahan Penyebaran COVID-19, Jumat (20/03/2020).

Kepala Cabang ACT Jambi, Ilham Resa Fahlevi mengatakan Pertamina merupakan tempat pelayanan publik dimana setiap hari banyak orang yang berkunjung dari berbagai tempat dan kalangan.

“Aksi disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari aksi MRI-ACT Jambi sebelumnya, dimana MRI bersama ACT Jambi sudah melakukan desinfeksi di 2 titik wilayah Kota Jambi” ujar Ilham.

Menurutnya, Disinfeksi yang dilakukan ACT Jambi ini untuk memutus mata rantai COVID-19.

“Tujuan kami giat melakukan kegiatan desinfeksi guna memutus mata rantai COVID-19 dimana Jambi telah dikonfirmasi sudah ada pasien 6 orang dalam proses uji lab, ada 5 orang masuk ruangan Isolasi dan 18 orang sudah di periksa, sehingga MRI-ACT Jambi sangat pantas melakukan berbagai pencegahan karena berada di wilayah yang menurut kami sangat rawan terpapar COVID-19,” paparnya.

Dirinya berharap langkah yang dilakukan MRI-ACT Jambi yang merupakan kelompok relawan dan lembaga kemanusiaan pertama yang telah melakukan aksi pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Jambi menjadi inspirasi seluruh elemen masyarakat untuk secara dini berusaha memutus mata rantai penyebaran COVID-19. (BJS)

DRadio 104,3 FM Jambi