Beranda Akses Beraksi di Riau, Pelaku Curanmor Ditangkap di Kuala Tungkal

Beraksi di Riau, Pelaku Curanmor Ditangkap di Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pencuri kendaraan bermotor (Curanmor), Sutomo (40) Warga Riau berhasil ditangkap polisi di Kuala Tungkal, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Jambi, Rabu (05/08/2020).

Pria ini sudah melakukan aksinya sebanyak 25 kali, dan akhirnya ditangkap oleh Tim Gabungan dari Polres Inhu dan Polsek Tungkal Ilir, Jambi.

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agus Purba mengatakan penangkapan tersangka tersebut, dilakukan berdasarkan laporan yang masuk ke Polres Inhu, dengan LP/126/X/2019/Riau/Polres Inhu tertanggal 06 Oktober 2019.

Dalam laporan yang masuk tersebut, tersangka telah beraksi 25 kali melakukan curanmor. Selain curanmor, tersangka juga ditangkap dalam kasus lainnya.

“Kasus yang menjerat tersangka tersebut selain curanmor yakni jambret yang dilakukannya. Dua kali jambret juga jadi total 27 kasusnya,” ucapnya.

Pihaknya mengetahui jika tersangka berada di Tungkal Ilir, berdasarkan informasi yang diberikan Tim Reskrim Polres Inhu yang melakukan koordinasi dengan pihaknya.

Mendapat koordinasi tersebut, kata Agus, Pihaknya langsung bergerak cepat dan mendapatkan informasi jika tersangka berada di Jalan Kihajar Dewantara, RT. 13, Kuala Tungkal, Tungkal Ilir, Tanjab Barat.

“Pelaku ditangkap di tempat Abdurahman Duta yang merupakan saudaranya,” sebutnya.

Usai mendapatkan keterangan tersebut, Tim Gabungan yang di Pimpin Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agus Purba dan Polres Inhu tersebut berhasil mengamankan tersangka tanpa perlawanan.

“Kita amankan langsung. Saat ini, tersangka dibawa ke Polres Inhu Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polres Inhu Polda Riau,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi