Beranda Akses Kepala Bakeuda Batanghari, Tesar Arlin Ikut Gotong-royong di Desa Muaro Singoan

Kepala Bakeuda Batanghari, Tesar Arlin Ikut Gotong-royong di Desa Muaro Singoan

BATANGHARI, AksesJambi.com – Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kabupaten Batanghari, Tesar Arlin hadir dalam rangka gotong-royong bersama di Desa Muaro Singoan, Kecamatan Muaro Bulian, Kabupaten Batanghari, Jumat (05/07/2024).

Kegiatan itu juga dihadir oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, beberapa Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Camat Muara Bulian, Kepala Desa Muara Singoan, Bhabinkamtibmas, dan warga Desa Muaro Singoan.

Gotong-royong tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut, Fastival Kenduri Swarnabumi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juli mendatang.

Kegiatan itu berada di 5 Desa dalam Kecamatan Muara Bulian, 5 Desa di antaranya yakni; Desa Olak, Desa Muaro Singoan, Desa Aro, Desa Sungai Baung, dan Desa Bajubang. Dan yang menjadi tuan rumah yakni Desa Muaro Singoan.

Saat ditanyakan oleh awak media, Tesar Arlin, berharap kegiatan Kenduri Swarnabumi, yang akan dilaksanakan dalam beberapa minggu ke depan akan berjalan dengan lancar serta sukses.

“Kita hari ini melakukan gotong-royong bersama, dalam rangka kegiatan Fastival Kenduri Swarnabumi yang akan digelar pada tanggal 20-22 Juli mendatang. Tentunya kita sama-sama berharap semoga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, sesuai dengan keinginan kita bersama,” katanya. (Ag)