Beranda Akses Tingkatkan Silaturrahmi, GOW Tanjabbar Gelar Halal Bi Halal

Tingkatkan Silaturrahmi, GOW Tanjabbar Gelar Halal Bi Halal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), melaksanakan pertemuan rutin bulanan, sekaligus Halal Bi Halal dengan Organisasi Wanita se-Kabupaten Tanjabbar, di Aula PKK Tanjabbar, Kamis (05/07/2018).

Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua GOW, Ibu Kasdim, Ibu Pengadilan Agama serta Anggota GOW se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan penceramah Al Ustad Fahrurozi.

Ketua GOW Tanjabbar, Hj Djunasih Amir Syakib, mengatakan, tujuan kegiatan ini, yakni untuk meningkatkan hubungan silaturahmi untuk membangun kebersamaan dalam sebuah organisasi.

“Hikmah besar, yaitu bersilaturahim dan saling bermaaf-maafan, karena manusia tidak terlepas dari kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Serta kita tingkatkan hubungan habluminnallah dan habluminnanas,” jelasnya.

Selain itu, ia mengatakan, dalam acara pertemuan tersebut yang diselenggarakan setiap akhir lebaran atau Bulan Syawal bisa membawa manfaat dan bisa terlibat penuh dalam mengisi pembangunan daerah disegala bidang.

Dalam tausiyahnya, Ustad Fahrurozi memberikan motivasi tentang suatu manfaat Halal Bi Halal serta saling maaf-maafkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada pagi Kamis, di Aula PKK Tanjabbar. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi