Beranda Akses Kejari Distribusikan Sembako ke 40 Tukang Becak di Kuala Tungkal

Kejari Distribusikan Sembako ke 40 Tukang Becak di Kuala Tungkal

TANJABBAR, AksesJambi.com – Kurang lebih 40 Tukang Becak di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat mendapatkan sejumlah bantuan dari Kejaksaan Negeri Tanjab Barat. Bantuan tersebut didistribusikan oleh seluruh Jaksa yang ada di Tanjab Barat.

Kejari Tanjab Barat, melalui Kasipidum, Novan Harpanta mengatakan pihaknya melakukan kegiatan sosial ini bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kita dari pihak Kejaksaan membantu mendistribusikan bantuan berupa sembako. Terutama kepada Pengendara Becak yang ada di sekitar Kuala Tungkal,”ujar Novan, Selasa (05/05/2020).

Novan menyebutkan bahwa bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak yang memang membutuhkan bantuan. Terlebih lagi dengan kondisi ditengah pandemi Covid-19 ini. Pihaknya menyebutkan bahwa bantuan ini serentak juga dilakukan oleh Kejaksaan seluruh Indonesia.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringkan beban masyarakat khususnya di Kuala Tungkal terlebih kepada pengendara becak, yang kita ketahui bersama berdampak dengan adanya Covid-19 ini,”pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi