Beranda Akses Kabur, Pelaku Pungli Truk Batu Bara di Jambi Tinggalkan Sendal dan Motor

Kabur, Pelaku Pungli Truk Batu Bara di Jambi Tinggalkan Sendal dan Motor

JAMBI, AksesNews – Tim Serigala Kota dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi menyerahkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam ke Polsek Jambi Timur, Senin (04/05/2020) kemarin.

Uniknya sepeda motor tersebut, bernomor polisi yang berbeda, yakni di bagian depan BH 4711 TA, sementara Nomor Polisi di bagian belakang BH 1711 TA.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi, mengatakan bahwa sepeda motor Yamaha Mio yang diserahkan Tim Serigala Polresta Jambi ke Polsek Jambi Timur tersebut diduga milik pelaku pungli.

“Saat hendak ditangkap, pelaku pungli ini kabur dan meninggalkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio dengan sendal milik pelaku,” kata Iptu Hasmi, Selasa (05/04/2020).

Selajutnya, Iptu Hasmi mengatakan, bahwa pelaku pungli yang kabur meninggalkan sepeda motor dan sendal ini melakukan pungli di kawasan Simpang Empat Jalan Baru, sebelum menuju jembatan Aurduri 2, di wilayah hukum Polsek Jambi Timur.

“Pelaku ini melakukan pungli di Jalan Baru dengan sasaran mobil Truk Batu Bara yang melintas,” jelasnya.

Hingga saat ini, sepeda motor Yamaha Mio tersebut masih diamankan di Polsek Jambi Timur dan menunggu pemilik kendaraan datang ke Polsek. (Bob/Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi