Beranda Akses Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka Kasus Sodomi di Tanjab Barat

Polisi Periksa Kejiwaan Tersangka Kasus Sodomi di Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pihak kepolisian Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat masih mendalami kasus sodomi sejumlah anak di bawah umur dan akan memeriksa kejiwaan pelaku.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan pelaku yang sudah ditetapkan tersangka dalam kasus sodomi akan diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Jambi.

“Ya, kelakuan pelaku terhadap korban pencabulan akan diperiksa kejiwaannya di rumah sakit jiwa,” kata Kapolres, Jumat (05/02/2021).

Korban Sodomi Pria di Tanjab Barat Sudah 6 yang Melapor, Rata-rata di Bawah Umur

Selain itu menurutnya, korban dari kasus sodomi ini bertambah satu orang lagi. Sebelumnya, sudah ada 6 korban yang melapor dan saat ini total korban berjumlah 7 anak yang rata-rata di bawah umur.

“Sebelumnya korban enam orang dan kali ini bertambah satu orang korban yang melapor ke Polres Tanjab Barat. Sehingga, total korban berjumlah tujuh orang,” ungkapnya.

Sampai saat ini, pelaku yang merupakan pelatih sepak bola antar desa tersebut terus diperiksa intensif di Mapolres Tanjab Barat guna mengetahui apakah ada korban lainnya.

“Kalau ada korban lainnya yang melapor ke Polres Tanjab Barat kita tampung pemeriksaannya dan pelaku akan kita periksa terus,” pungkasnya.

Pelaku Sodomi di Tanjab Barat Pernah Terlibat Komunitas LGBT

Diberitakan sebelumnya, seorang pria telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap sejumlah anak laki-laki di Tanjab Barat, Jambi. Selain itu, polisi menyebutkan pelaku pernah terlibat komunitas LGBT.

(Dika/Rif/*)

DRadio 104,3 FM Jambi