Beranda Akses Februari, Swiss-Belhotel Jambi Suguhkan 3 Menu Spesial

Februari, Swiss-Belhotel Jambi Suguhkan 3 Menu Spesial

JAMBI, AksesNews – Tiap bulan ganti menu spesial, baik itu kuliner lokak maupun internasional. Begitulah cara Swiss-Belhotel Jambi dalam memanjakan para pecinta dan pemburu kuliner. Menu spesial yang di sajikan pun di masak oleh chef handal yang mereka miliki.

Bulan Februari 2020 ini saja, Swiss-Belhotel Jambi menawarkan menu spesial yang dapat di nikmati yakni Tunkarepku, Chicken Manchuria, dan Swiss-Punch. Semua menu ini tersedia dan dapat dinikmati di outlet-outlet Swiss-Belhotel Jambi, antara lain Swiss-CafeTM Restaurant, BnB Lounge, dan The View.

“Tunkarepku adalah kreasi ikan tuna yang digulung dan diisi dengan buncis muda. Disajikan bersama nasi putih dan sayur daun melinjo,” jelas Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi, Rabu (05/02/2020).

Menu selanjutnya, Chicken Manchuria merupakan masakan ala India dengan ayam pedasnya yang dapat di santap dengan nasi putih dan tumis kailan. Meskipun masakan ala India, tetap pas di lidah jika di makan dengan nasi putih yang merupakan kebiasaan orang Indonesia.

Belum nikmat jika menyantap kuliner enak tanpa minum yang cocok. Ternyata pihak Swiss-Belhotel Jambi juga menyediakan minuman spesial dengan nama Swiss-Punch. Minuman ini dibuat dari jus apel, jus nanas, jus jeruk, dan grenadine. (TimAJ)

DRadio 104,3 FM Jambi