Beranda Akses Mulyani Himbau Seluruh Tim dan Relawannya Patuhi Prokes saat Sosialisasi

Mulyani Himbau Seluruh Tim dan Relawannya Patuhi Prokes saat Sosialisasi

TANJABBAR, AksesNews – Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani-Amin menghimbau kepada seluruh pendukung dan relawan dalam melakukan sosialisasi untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dikarenakan saat ini di masa pandemi Covid-19.

Calon Bupati Tanjab Barat, Mulyani mengatakan pihaknya menghimbau kepada semua pendukung dan relawan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan mematuhinya dalam setiap kegiatan baik itu dalam rangka sosialisasi kandidat maupun dalam keseharian.

“Bagi Tim Mulia maupun masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap berpergian keluar rumah,” katanya, Minggu (04/10/2020).

Menurut Mulyani, kondisi Tanjab Barat saat tengah mengalami lonjakan pasien positif Covid-19. Hal itu juga menjadi keharusan untuk semua pihak melakukan pencegahan. Salah satu cara yang dapat dilakukan nyakni dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk itu daya juga berpesan persiapkan tempat cuci tangan, Hand Sanitizer serta menjaga jarak setiap mengadakan pertemuan dengan masyarakat,” sebutnya.

Mulyani menyebutkan jika kesehatan itu merupakan yang paling utama yakni nomor satu.

“Karena pentingnya kesehatan bagi kita semua, apa lagi kesehatan itu nomor satu,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi