Beranda Akses Masnah Busro Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Masnah Busro Umumkan Dirinya Positif Covid-19

MUAROJAMBI, AksesNews – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalankan uji swab beberapa waktu lalu.

Hal ini dinyatakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi disampaikan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Minggu (04/10/2020).

“Saat ini bupati Muaro Jambi menjalankan isolasi mandiri di Rumah Dinas dengan pengawalan protokol kesehatan yang ketat yang ditangani dokter spesialis RD Ahmad Ripin Sengeti,” kata Bambang.

Ditambah lagi, Masnah Busro juga menyampaikan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 kepada melalui video berdurasi 1 menit 21 detik di Ainun Instagram @masnah_busro yang ditanyakan hari ini, Minggu (04/10/2020).

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang saya sayangi untuk melaksanakan protokol kesehatan di manapun berada,” kata Masnah dikutip dari video yang disampaikannya.

Dengan berstatus terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menjalankan isolasi mandiri yang di dampingi oleh dokter spesial RS Ahmad Ripun Sengeti sejak ditetapkan positif terkonformasi Covid-19. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi