Beranda Akses Galang Dukungan Milenial, RTC Undang Mahasiswa ke Posko untuk Menangkan CE-Ratu

Galang Dukungan Milenial, RTC Undang Mahasiswa ke Posko untuk Menangkan CE-Ratu

JAMBI, AksesNews – Relawan Taruna Cerah (RTC) terus menggalang dukungan masyarakat Jambi untuk memenangkan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Divisi Milenial Galang dukungan dengan cara mengundang mahasiswa Jambi untuk ke posko RTC di kawasan Thehok, Kota Jambi demi mengambil dukungan milenial.

Ketua Divisi Milenial RTC, Dedi Syaputra mengatakan, dalam pertemuan yang tetap mematuhi protokol kesehatan itu, RTC mengedukasi para milenial yang hadir tentang pentingnya keikutsertaan milenial dalam memilih.

“Kami mengajak kawan-kawan milenial agar menggunakan hak suaranya, sebab dengan ikut memilih pemimpin maka kita akan memiliki wakil yang diharapkan akan mewujudkan aspirasi kita di masa datang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dedi mengatakan, RTC mengajak para milenial yang masuk dalam kategori pemilih pemula itu untuk mendukung Paslon CE-Ratu.

“Pak Cek Endra pernah menyampaikan, jika terpilih dia akan melibatkan generasi muda dalam perencanaan program pembangunan yang akan di jalankan oleh Pemprov Jambi,” katanya.

Direktur RTC, Navid menuturkan, apa yang dilakukan Divisi Milenial merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk membantu pemenangan pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Sejak ditandatanganinya struktur kepengurusan relawan oleh pasangan CE-Ratu pada 26 September 2020, kata Navid, RTC akan terus menggalang dukungan masyarakat yang berada di 11 kabupaten/kota di Jambi hingga batas waktu akhir yang ditetapkan KPU Jambi.

“Jejaring kita di 9 kabupaten dan dua kota terus bekerja, kami terus mensosialisasikan visi dan misi Pak Cek Endra dan Ibu Ratu. Alhamdullilah respon masyarakat sangat baik, sebagian besar menyatakan kesiapan untuk mendukung,” pungkasnya. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi