Beranda Akses Tepis Isu Miring, Rahmat Nasdem ‘Mesra’ dengan Paslon Fadhil-Bakhtiar

Tepis Isu Miring, Rahmat Nasdem ‘Mesra’ dengan Paslon Fadhil-Bakhtiar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Waktu menunjukkan sekira pukul 15.30 WIB, Jumat (04/09/2020) sore, terlihat rombongan paslon Muhammad Fadhil Arief SE dan H Bakhtiar SP yang merupakan cabup dan cawabup Batanghari tengah berada di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menjemput SK dukungan dari partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh tersebut.

Ada moment menarik di lokasi tersebut, jika sebelumnya ada pemberitaan dibeberapa awak media dan juga beredar isu di media sosial (medsos), bahwa Rahmat yang merupakan Sekjen DPD Partai Nasdem Batanghari tidak sejalan dengan perintah partai karena mengusung paslon Fadhil-Bakhtiar.

Ternyata, isu miring tersebut terbantahkan dengan hadirnya Rahmat di Kantor Sekretariat untuk menyaksikan penyerahan SK usungan partai Nasdem dan juga pendeklarasian paslon Fadhil-Bakhtiar di Sekretariat DPD Nasdem. Bahkan sebelum penyerahan SK, terlihat Rahmat tengah berbincang-bincang santai dengan cawabup Bakhtiar sembari menunggu kedatangan Cabup Fadhil.

Deklarasi di DPD Nasdem, Fadhil Singgung soal Birokrasi yang Handal

Usai deklarasi dan penyerahan SK usungan, pria tersebut tanpa segan-segan untuk foto bersama tepat di sebelah paslon Fadhil dan Bakhtiar sembari mengepalkan genggaman tangan yang merupakan simbol dari jargon ‘Salam Perubahan’.

Saat dibincangi AksesJambi.com, Jumat (04/09/2020), Rahmat mengaku dirinya tidak ada permasalahan baik di internal partai Nasdem maupun dengan Paslon Fadhil-Bakhtiar.

“Jika ada isu miring yang mengatakan bahwa saya tidak sejalan dengan partai karena mengusung paslon Fadhil-Bakhtiar, isu itu terbantahkan dengan hadirnya saya di sini (Sekretariat,red),” kata dia.

Saat ditanya terkait komitmen dukungannya terhadap Paslon Fadhil-Bakhtiar, Rahmat mengatakan, sebagai anggota pengurus partai Nasdem, ia mematuhi keputusan dari DPP Partai Nasdem.

“Kan sudah jelas bahwa DPP mengusung paslon Fadhil-Bakhtiar, maka saya sebagai kader harus mendukung mereka berdua,” singkatnya.

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem Batanghari, Aminuddin mengatakan, sampai saat ini Rahmat tetap setia terhadap partai Nasdem, hanya saja ia memilih untuk menjadi anggota biasa dan tidak masuk dalam struktur pimpinan partai.

“Rahmat itu kader kita, dan jelas buktinya dengan kehadiran beliau di sini, dan upaya beliau untuk memenangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar dalam pilkada Batanghari,” ucap Aminuddin.

Aminuddin menegaskan, isu tersebut terkadang memang sengaja digoreng oleh oknum-oknum tertentu untuk melemahkan simpatisan ataupun pendukung Fadhil-Bakhtiar.

“Yang jelas tidak ada masalah di internal partai kita, dan seluruh kader ataupun anggota tetap solid dan berjuang bersama untuk memenangkan Fadhil-Bakhtiar,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi