Beranda Akses Deklarasi di DPD Nasdem, Fadhil Singgung soal Birokrasi yang Handal

Deklarasi di DPD Nasdem, Fadhil Singgung soal Birokrasi yang Handal

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dewan pengurus daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Batanghari menggelar deklarasi dan konsolidasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Batanghari Periode 2021-2024, Muhammad Fadhil Arief SE dan H Bakhtiar SP, Jumat (04/09/2020)

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, bertempat di sekretariat DPD Partai Nasdem Batanghari. Deklarasi sekaligus penyerahan SK dukungan tersebut dihadiri oleh paslon Fadhil-Bakhtiar, ketua DPD Nasdem, anggota DPRD Batanghari terpilih dari partai Nasdem, serta kader dan anggota pengurus partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Batanghari, Aminuddin A.Md mengatakan, dengan dipilihnya paslon Fadhil-Bakhtiar sebagai bakal cabup dan cawabup di Kabupaten Batanghari oleh DPP Partai Nasdem. Maka seluruh kader diimbau untuk merapatkan barisan dan mematuhi perintah DPP untuk berjuang memenangkan paslon Fadhil Bakhtiar dalam pilkada Batanghari.

“Kita mengharapkan, tidak ada lagi kader yang melihat kiri dan kanan untuk melirik paslon lain, jika sebelumnya ada yang berkelana, maka sekarang harus kembali merapatkan barisan,” kata Aminuddin.

Sementara itu, dalam sambutannya, Cawabup Bakhtiar mengatakan, mereka sangat bangga dengan seluruh partai pendukung paslon Fadhil-Bakhtiar. Terlebih lagi Nasdem juga mengedepankan istilah restorasi Indonesia, dan juga mempunyai jargon ‘Perubahan’.

“Kita barsama para politikus partai Nasdem diharapkan dapat bersinergi kedepannya, terlebih melihat kondisi Batanghari saat ini diharuskan untuk dapat menyatu,” ucapnya.

Tujuan paslon Fadhil-Bakhtiar untuk maju dalam pilkada Batanghari ini tak lain untuk meningkatkan dan mempercepat pembangunan.

“Baik dari pembangunan ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan, agama dan politik,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal cabup Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh partai Nasdem kepada paslon Fadhil-Bakhtiar.

“Kedepannya kita perlu bergerak bersama, sehingga pergerakan partai Nasdem dan kami terus seiring sejalan. Dan dengan hadirnya partai Nasdem bersama kami, maka kemenangan itu akan kita capai,” kata Fadhil.

Selain itu, jika paslon Fadhil-Bakhtiar diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Batanghari, maka mereka akan membentuk birokrasi yang handal.

“Batanghari ini membutuhkan birokrasi yang handal, maka perlu kehadiran orang yang mumpuni di bidang itu. Dengan adanya sistem pemerintahan yang bersih dan berwibawa akan mudah menghadirkan investor, maka lapangan pekerjaan terbuka. Jika ada pekerjaan, maka masyarakat akan sejahtera, lalu ekonomi menjadi tumbuh,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi