Beranda Akses Berkas Mukhlis-Supardi Dinyatakan Lengkap oleh KPU Tanjab Barat

Berkas Mukhlis-Supardi Dinyatakan Lengkap oleh KPU Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Berkas pencalonan Mukhlis-Supardi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Tanjung Jabung (Tanjab) Barat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Periode 2021-2024 dinyatakan lengkap.

Hal ini setelah bahan persyaratan dari paslon tersebut di verifikasi langsung oleh KPU Tanjab Barat, Jumat (04/09/2020).

Sebelum dilakukan verifikasi, sejumlah berkas yang di serahkan ke KPU di semprot menggunakan disinfektan. Ini dilakukan sebagai salah satu protokol kesehatan Pilkada Tanjabbar di tengah pandemi Covid 19.

Mukhlis- Supardi datang ke kantor KPU Kabupaten Tanjab Barat di antar oleh puluhan pendukung dan relawan pemenangannya, Jumat sore (04/09/2020) sekira pukul 15.40 WIB.

Sesampai di kantor KPU Tanjab Barat, kedua Bacalon langsung masuk ke tempat registrasi pendaftaran yang sebelumnya dilakukan cek suhu.

Penyampaian kelengkapan bakal pasangan calon ini disampaikan oleh Ketua Komisioner KPU Tanjab Barat, Hairudin sekira pukul 18.08 WIB.

Setidaknya butuh waktu lebih dari dua jam tim verifikasi menyatakan bahwa persyaratan dari bakal pasangan calon Mukhlis- Supardi dinyatakan lengkap.

“Kami Telah melakukan penelitian kelengkapan dan keabsahan dokumen bakal calon dalam pendaftaran bakal pasangan calon Tanjab Barat,” jelasnya.

Hasilnya, persyaratan pencalonan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Persyaratan calon lengkap, berdasarkan hasil penelitian tersebut maka pendaftaran bakal pasangan calon diterima. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi