Beranda Akses Sudah 4 Hari, Pelajar yang Hilang di Danau Kaco Kerinci Belum Ditemukan

Sudah 4 Hari, Pelajar yang Hilang di Danau Kaco Kerinci Belum Ditemukan

KERINCI, AksesJambi.com – Pelajar SMAN 2 Sungai Penuh, Ikshan Almughoni (17) warga Desa Karya Bakti, Kota Sungai Penuh yang dinyatakan hilang di kawasan objek wisata Danau Kaco Kerinci, Rabu (01/01/2020) lalu hingga saat ini belum ditemukan, Sabtu (04/01/2020).

Koordinator Pos Basarnas Kerinci, Nurhasni mengatakan, tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Tim Sar Kerinci, Polsek Gunung Raya, Kodim 0417/Kerinci, BPBD, Damkar, Tagana, Personil TNKS, Komunitas Pecinta Alam serta dibantu masyarakat fokus menyisir disepanjang jalur menuju korban dinyatakan hilang.

“Untuk hari ini, Basarnas Kerinci terbagi dari 2 tim yaitu tim pertama Basarnas menyisir disepanjang jalur Danau Kaco dan tim warga berusaha menyelusuri lubuk betung, lubuk pasang dan titik – titik yang kita curigai,” jelas Nurhasni.

Selain itu, menurutnya untuk pencarian dari Basarnas akan direncanakan 7 hari pencarian. “Untuk Basarnas sesuai dengan SOP, akan dilaksanakan 7 hari pencarian, dan untuk kendala terberat tidak ada. Kita dibantu oleh masyarakat,” pungkasnya. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi