Beranda Akses Stand Tebo Terbaik di Pameran Pasar Tani HUT ke-63 Provinsi Jambi

Stand Tebo Terbaik di Pameran Pasar Tani HUT ke-63 Provinsi Jambi

JAMBI, AksesNews – Stand Kabupaten Tebo menjadi yang terbaik dari seluruh stand yang mengikuti Pameran Pasar Pertanian dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-63 Provinsi Jambi.

Pada pameran Pasar Pertanian ada 19 stand milik kabupaten/kota dan instansi terkait dan kalangan usaha yang ikut di Pameran Pasar Tani HUT ke-63 Provinsi Jambi yang digelar hari ini, Sabtu (04/01/2020).

Kepala Dinas Pertanian Tebo, Ziadi mengatakan, bahwa keinginan untuk menjadi ranking terbaik telah tercapai berkat kerja kerja keras dan kerja sama tim yang baik.

Stand yang dirancang Tebo, lanjutnya, memiliki daya tarik tersendiri dengan menambahkan ornamen-ornamen bunga dan desain yang menarik agar tampak mencolok dan berbeda dari stand lainnya.

Tidak hanya itu, yang membuat Stand Tebo menjadi terbaik berkat produk yang ditawarkan menjadi buruan masyarakat yang datang, terutama durian montong karena ukurannya yang besar dan isinya banyak.

Tak hanya durian montong yang menjadi andalan, produk-produk horikutula juga ditawarkan di stand kabupaten Tebo diantaranya seperti sayuran, cabai, bawang, buah-buahan habis terjual.

“Dalam stand, kita siapkan Cabe, Bawang, sayuran dan buah. Untuk durian sudah ludes, laku terjual semua. Rata-rata sudah kosong barangnya habis terjual,” pungkasnya. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi