Beranda Akses Gubernur dan Pimpinan OPD “Sawer” Peserta Jalan Santai HUT Jambi

Gubernur dan Pimpinan OPD “Sawer” Peserta Jalan Santai HUT Jambi

JAMBI, AksesNews – Gubernur dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) membagi-bagikan uang kepada peserta jalan santai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63, Sabtu (04/01/2020) pagi.

Uang yang dibagikan Gubernur Jambi dan jajarannya secara bergantian itu dalam pecahan Rp 100.000 dan Rp 50.000, menjadi rebutan ratusan peserta yang terdiri dari ASN Pemprov Jambi, pelajar SMA/SMK beserta Guru dan masyarakat Kota Jambi.

Momen pembagian uang ini, dilakukan diatas panggung hiburan menutup kegiatan jalan santai. Gubernur Jambi beserta jajaran membagikan uang bagi peserta yang berada di dekat panggung sebagai uang saweran.

Jalan santai Pemprov Jambi, sebagai rangkaian kegiatan menyemarakkan HUT Jambi pada 6 Januari mendatang, diawali dengan senam bersama dilapangan kantor Gubernur Jambi, di kawasan Telanaipura, Kota Jambi pada pukul 06.00 WIB.

Kegiatan dilanjutkan dengan berjalan kaki seribuan orang sekitar 1 kilometer. Dimulai dari lapangan kantor gubernur, melintasi sejumlah perkantoran untuk kembali ke lokasi awal.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengundian kupon jalan santai dengan berbagai hadiah menarik, hadiah utamanya satu unit sepeda motor.

Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengatakan selain menyemarakkan HUT Jambi ke-63, kegiatan ini juga guna mengajak masyarakat memeoihara kesehatan. “Momen ini juga menjadi sarana silaturahmi saya dengan masyarakat,” tuturnya. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi