Beranda Akses Survei Internal: Fachrori-Syafril Unggul di 8 Kabupaten/Kota

Survei Internal: Fachrori-Syafril Unggul di 8 Kabupaten/Kota

JAMBI, AksesNews – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal optimis memenangkan Pilgub Jambi 2020. Bahkan kandidat nomor urut 2 ini, mengaku unggul di 8 jabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Sesuai dengan hasil survei internal, InsyaAllah kita sudah unggul di delapan kabupaten/kota,” kata Jubir Fachrori-Syafril, Saiful Roswandi, Kamis (03/12/2020).

Kedelapan kabupaten/kota itu, kata Saiful, yakni Kota Jambi, Muaro Jambi, Batanghari, Tanjab Barat, Kerinci, Tebo, Bungo dan Kota Sungai Penuh. Dari 8 daerah itu, 3 di antaranya paling siginifkan yakni Kabupaten Bungo, Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Untuk Kabpaten Bungo paling tinggi, mencapai 83,79 persen. Kemudian, Kabupaten Kerinci 84,35 persen dan Kota Sungai Penuh 96 persen.
Untuk Kota Jambi 47,81 persen, Muaro Jambi 49,97 persen, Tebo 53,78 persen, Batanghari 49,91 persen dan Tanjab Barat 42,84 persen.

“Kita berharap agar teman-teman di bawah untuk mengawal ritme pemenangan sampai hari pencoblosan,” katanya.

Bagaimana dengan tiga kabupaten lainnya? Saiful menyebutkan, untuk Tanjab Timur, Sarolangun dan Merangin sejauh ini tertinggal tipis.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ada perubahan yang signifikan disana. Tim kita sudah menyebar,” tukasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi