Beranda Akses Jelang Pencoblosan, Mulyani: Patuhi Protokol Kesehatan Saat ke TPS

Jelang Pencoblosan, Mulyani: Patuhi Protokol Kesehatan Saat ke TPS

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani Siregar dan M. Amin mengingatkan kepada seluruh Relawannya menjelang pencoblosan Pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 untuk patuhi protokol kesehatan saat datang ke TPS.

Hal ini disampaikan langsung oleh Mulyani Siregar baru-baru ini, saat berkampanye ke tim-tim relawan dan masyarakat. Menurutnya, menjaga protokol kesehatan saat mencoblos merupakan bagian dari kewajiban. Selain ikut berpartisipasi berdemokrasi, hal itu juga dapat membantu pemerintah dalam menekan angka penambahan Covid-19.

“Kita berharap kepada seluruh relawan Mulyani-Amin agar menggunakan protokol kesehatan saat pencoblosan, saya yakin semuanya akan baik-baik saja,” ujar Mulyani, Kamis (03/12/2020).

Lebih lanjut, Mulyani juga menyampaikan bahwa sejak masa kampanye dirinya dan wakilnya selalu menghimbau kepada masyarakat agar ikut berpartisipasi di Pilkada serentak 2020 dengan catatan menggunakan protokol kesehatan.

“Sosialisasi door to door sejak dulu sudah diterapkan oleh para relawan Mulyani-Amin,” kata Mulyani.

Selain itu, ia menambahkan, relawan terus bekerja dan bergerak dengan memperhatikan protokol keseharan dan membagi-bagikan masker.

“Inilah tantangan di tengah Pandemi Covid-19, tapi kita tetap bergerak sesuai dengan aturan yang ada. Walau memang di lapangan ini, bukanlah sesuatu hal yang mudah,” tutup Mulyani. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi