Beranda Akses Para Tokoh Agama di Bungo Merapat ke Fachrori-Syafril

Para Tokoh Agama di Bungo Merapat ke Fachrori-Syafril

JAMBI, AksesNews – Puluhan Tokoh Agama Bungo menyatakan sikap mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal. Hal ini terlihat, ketika kandidat petahana nomor urut 2 itu melakukannya kempanye Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

Dukungan itu diberikan karena Fachrori merupakan representasi perwakilan Tokoh Agama. Apalagi Fachrori sendiri merupakan seorang santri yang digembleng di Pondok Pesantren (Ponpes).

Usai menerima dukungan, mantan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado ini, berpesan agar ulama selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Fachrori juga berterima kasih atas dukungan yang di berikan para ulama kepada dirinya dan Syafril Nursal.

“Terimakasih atas dukungannya. Kami mohon doa, restu dan dukungannya untuk bisa mengabdikan diri membangun Jambi,” katanya.

Usai berdialog, mantan Ketua Pengadilan Agama Kota Jambi ini, Fachrori Umar dan para ulama melakukan sholat zuhur berjamaah bersama masyarakat pelapat. Mereka tampak khusyuk.

Muhammad Ridwan Ismail, salah seoarang ulama berharap Fachrori kembali menjadi Gubernur Jambi periode. Ridwan menilai di bawah kepemimpinan Fachrori para ulama, guru ngaji dan para qori nantinya dapat terus berprestasi. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi