Beranda Akses Ingin Terus Maju, Warga Kuala Betara Satukan Suara Menangkan MULIA

Ingin Terus Maju, Warga Kuala Betara Satukan Suara Menangkan MULIA

TANJABBAR, AksesJambi.com – Diusung tiga Partai besar, PDIP Golkar Dan PPP, Paslon Mulyani-Amin sebagai paslon yang dinilai sebagai Pasangan ideal terus mendapat dukungan dari kalangan masyarakat di Kecamatan Kuala Betara. Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat.

Kali ini, dukungan mengalir dari para tokoh masyarakat di 3 Desa yakni Deda Sungai Gebar Induk, Sungai Gebar Barat, dan Warga Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara siap menangkan pasangan Mulyani-Amin (MULIA) agar Kuala Betara semakin maju.

Misbah, Tokoh masyarakat Desa Sungai Gebar Induk mewakili para toko masyarakat dari 7 RT menyatakan sikap memenangkan MULIA dan mendukung penuh dalam pilkada serentak 2020.

“Kami siap satukan suara dan mencoblos nomor 1 untuk kemenangan Mulyani-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tegasnya, diamini para Tokoh masyarakat dari 7 RT yang hadir dalam acara silahturahmi pasangan MULIA.

Ahmad Khojin, tokoh masyarakat Sungai Gebar Batar juga menyatakan hal sama. Bahkan menurutnya, Kuala Betara khususnya di Desa Sungai Gebar sudah menikmati hasil kerja nyata pembangunan pemerintah daerah.

“Kami ingin pembangunan terus dikembangkan di sini, maka kami percaya dan dukung penuh untuk pasangan MULIA. Kami siap coblos nomor satu,” ungkapnya.

Syahid, tokoh masyarakat Desa Suak Labu juga meyatakan sikap siap memenangkan paslon Mulyani-Amin menjadi orang nomor 1 di Tanjab Barat.

“Kami selaku masyarakat Desa Suak Labu siap mendukung dan coblos nomor 1 pada 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Sekjen Koalisi Partai dari DPD Partai Golkar, Dedi Hadi menjelaskan, selama ini banyak perubahan di masa pemimpin terdahulu, terutama peningkatan pembangunan seperti jalan, jembatan dan jaringan listrik hingga air Bersih.

Untuk itu, Dedi mengajak masyarakat lanjutkan estapet pembangunan ini agar pembangunan di Kuala Betara terus berkembang dan maju.

“Kemenangan MULIA bukan kemenangan kami, melainkan Kemenangan kita semua. Kembali melanjutkan pembangunan dan terus melakukan perkembangan Kuala Betara lebih baik dan lebih maju lagi,” katanya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Tanjab Barat nomor urut 1, M Amin mengharapkan bagi para Tim Relawan untuk tetap solid, bersatu padu untuk memenangkan pasangan MULIA.

Di waktu yang hanya tinggal 35 hari, para relawan diharapkan tetap pokus menggalang dukungan dan suara untuk kemenangan MULIA.

“Marilah kita saling bekerja sama, bahu-membahu memenangkan dan mencoblos nomor urut 1, agar kami bisa terus membangun Kuala Betara lebih maju lagi,” pungkasnya. (MC/*)

DRadio 104,3 FM Jambi