Beranda Akses Parah Tokoh Agama di Kuala Tungkal Dukung Mulyani-Amin

Parah Tokoh Agama di Kuala Tungkal Dukung Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dukungan terhadap pasangan Mulyani-Amin yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat terus mengalir. Dukungan berikutnya dari Ustad ternama di Kuala Tungkal.

Dalam silahturahmi tersebut, tampak sejumlah ustadz ternama seperti ustadz Husni tamrin, ustadz Nasir, ustadz Mugni dan lain-lainya.

Selain silahturahmi, rapat tersebut juga membahas kesepahaman tentang misi dan visi pada penguatan nilai-nilai, kepemimpinan mengacu pada nilai-nilai spiritual.

Selain itu juga membangun infrastruktur beriring dengan pembangunan suprastruktur terhadap SDM, pendidikan islam dan mendorong memberdayakan sumber-sumber potensi kekuatan umat Islam dengan semangat persaudaraan Islam.

Serta sinegritas umara dan ulama akan saling mengisi dalam membangun daerah dengan memberi peran dan ruang pada para ulama untuk ikut dalam partisipasi pada kontribusi pikiran dan pandangan-pandangan agar tetap terjaga pada koridor hukum dan agama.

Ustad Husni Tamrin selaku ketua tim agama mengatakan hari ini Cawabup M. Amin silaturahmi dengan para ulama.

“Kami dari tim agama menyusun siapa yang patut membantu kandidat dan memantapkan program,” ungkapnya, Jumat (02/10/2020).

Ustad Husni juga mengatakan, pihaknya kompak untuk memenangkan pasangan Mulyani – amin di Pilkada kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Mulyani-Amin memiliki program visi dan misi yang cukup bagus untuk membuat kabupaten Tanjung Jabung barat lebih baik lagi, terutama program keagamaannya,” ujarnya.

“Bersama-sama kami akan kerja keras memenangkan Mulyani-Amin sebagai calon bupati dan wakil bupati, kami akan turun,” pungkasnya.

Sementara Ketua Relawan Tim Mulyani-Amin, Muhammad Yusuf Arsyad mengucapkan ribuan terima kasih kepada para tokoh agama, ustadz dan tuan guru yang telah memberikan dukungan nya kepada pasangan Mulyani-Amin, semoga ini bisa menjadi semangat kita untuk bersosialisasi kepada masyarakat.

“Ini menjadi semangat kita untuk turun, karena ada tuan-tuan guru yang telah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan dalam membantu pembangunan di Tanjab Barat, mohon bantuannya kepada tuan guru dan ustadz dalam arahannya kedepan,” tutupnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi