Beranda Akses Mulyani Janji Penuhi Permintaan Warga Tungkal Ulu Jika Menjadi Bupati

Mulyani Janji Penuhi Permintaan Warga Tungkal Ulu Jika Menjadi Bupati

TANJABBAR, AksesJambi.com – Silahturahmi calon Bupati nomor urut satu Mulyani yang di usung Koalisi Partai, PDIP, Golkar dan PPP. Bersama Ketua Tim Koalisi Partai bersilahturahmi bersama warga Desa Badang Kecamatan Tungkal Ulu.

Ketua Koalisi, Hamdani, mengatakan silahturahmi ini dihadiri Tim Relawan dan Perwakilan beberapa desa yang ada di Kecamatan Tungkal Ulu.

Dirinya menuturkan agar tim dan warga yang hadir untuk mensukseskan di setiap tempat tinggalnya pada 9 Desember memilih Pasangan Mulyani-Amin.

Toni selaku Perwakilan Warga mengatakan Bilah pak Mulyani terpilih sebagai Bupati, tolong perbaiki Jalan Desanya, dan bantuan ternak.

“Terkait pencalonan bapak sebagai Bupati kami siap memenangkan pasangan Mulyani-Amin dengan nomor urut satu,” ucapnya.

Di hadapan warga, Mulyani Menyampaikan Visi-Misi serta programnya bila ia dipercayakan memimpin dan terpilih menjadi Bupati untuk periode 2021-2024.

“InsyaAllah aspirasi Bapak-bapak akan terpenuhi karena Apa yang bapak sampaikan ada dalam program saya di antaranya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan serta pertanian perkebunan peternakan. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Ibu, yang telah hadir dan persepakat mendukung saya,” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi