Beranda Akses PKB Imbau Kadernya di Batanghari Menangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar

PKB Imbau Kadernya di Batanghari Menangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar

BATANGHARI, AksesJambi.com – Dewan pengurus cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Batanghari menggelar deklarasi dan konsolidasi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Batanghari periode 2021-2024, Muhammad Fadhil Arief SE dan H Bakhtiar SP, Kamis (03/09/2020).

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, Bertempat di Sekretariat DPC PKB Batanghari. Deklarasi tersebut dihadiri oleh paslon Fadhil- Bakhtiar, anggota DPRD Provinsi Jambi sekaligus ketua DPC PKB Batanghari Elpisina, dewan syuro PKB, anggota DPRD Kabupaten Batanghari Fraksi PKB, dan kader PKB Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Elpisina mengatakan, berdasarkan keputusan yang ditetapkan oleh DPP PKB pada malam 1 Muharram lalu, bahwa DPC PKB Batanghari mengusung secara resmi paslon Fadhil-Bakhtiar. Selaku Ketua DPC PKB Batanghari ia meminta kepada yang hadir dalam deklarasi untuk menyampaikan kepada seluruh kader dan pengurus untuk mendukung paslon Fadhil-Bakhtiar.

“Jika sebelum keputusan DPP ada kader PKB Batanghari yang melakukan pendekatan dengan Paslon lain untuk memanaskan mesin partai, maka mereka harus kembali kepada keputusan partai,” ujarnya.

Elpisina juga mengajak kepada seluruh pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan, ranting, simpatisan untuk merapatkan barisan. Lalu bahu membahu untuk berjuang memenangkan Paslon Fadhil-Bakhtiar.

“Sebelumnya saat proses penjaringan, semua calon mendaftar di DPC PKB, dan saat ini kita sudah memilih Fadhil-Bakhtiar. Agar kedepannya Batanghari lebih maju dalam segi pembangunan, karena Batanghari membutuhkan perubahan dan percepatan dalam pembangunan,” pungkasnya.

Sementara itu, bakal Cawabup Bakhtiar menyampikan, dengan adanya dukungan dari PKB tentunya akan menambah semangat perjuangan Fadhil-Bakhtiar.

“Terlebih lagi PKB mempunyai 4 orang kader yang menduduki kursi di DPRD Kabupaten Batanghari,” paparnya.

Selain itu, dalam sambutannya bakal cabup Muhammad Fadhil Arief menyampaikan beberapa point program-program yang akan dilakukan oleh pasangan Fadhil-Bakhtiar jika terpilih nanti.

“Banyak yang perlu dilakukan untuk perubahan di Batanghari. Bagaimana taktik dalam percepatan pembangunan Kabupaten Batanghari. Seperti di bidang pertanian, pendidikan dan lainnya,” pungkasnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi