Beranda Akses Tokoh Muda Ini Desak Pemprov Jambi Perbaiki Jalan Pengabuan-Senyerang

Tokoh Muda Ini Desak Pemprov Jambi Perbaiki Jalan Pengabuan-Senyerang

TANJABBAR, AksesJambi.com – Tokoh Muda Kecamatan Pengabuan-Senyerang, Lukmannurohim mendesak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk segera memperbaiki jalan Pengabuan-Senyerang yang sudah lama rusak.

Pasalnya, masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut sudah sangat jenuh dengan kondisi jalan berlubang, dan musim hujan tegenang air dibadan jalan.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Lukmannurohim mengatakan, Jalan ini merupakan jalan utama untuk membangkitkan perekonomian warga karena jalan ini adalah Jalan yang menghubungkan ibu kota kecamatan ke ibu kota kabupaten.

Mantan Presiden BEM STAI An-Nadwah Kuala Tungkal ini, berharap kepada Pemprov Jambi dalam hal ini gubernur Jambi untuk mengintrusikan instansi terkait supaya menindak lanjuti setiap laporan yang pernah disampaikan warga kita disini, untuk segera memperbaiki jalan Pengabuan-Senyerang ini.

“Sudah sering kita sampaikan perihal kondisi jalan ini ke dinas-dinas terkait, dan Anggota dewan provinsi Jambi sudah turun langsung untuk melihat kondisi jalan,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi