Beranda Akses Persiapan Hadapi Musim Kemarau, Polres Muaro Jambi Apel Siaga Karhutla

Persiapan Hadapi Musim Kemarau, Polres Muaro Jambi Apel Siaga Karhutla

MUAROJAMBI, AksesNews – Kapolres Muaro Jambi beserta jajaran mengadakan apel siaga dalam menghadapi musim kemarau terkait pencegahan dan penanganan Kahutra di wilayah kabupaten Muaro Jambi, kegiatan ini di laksanakan di lapangan Mapolres Muaro Jambi, Bukit baling KM 33, Rabu (03/06/2020).

Kapolres Muaro Jambi, Ardiyanto mengatakan pada Apel siaga ini di laksanakan dalam rangka pencegahan dan penangganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) serta menghadapi musim kemarau di Kabupaten Muaro Jambi.

Apel siaga penangganan dan pencegahan Karhutla di pimpin langsung oleh Kapores Muaro Jambi dan didampingi oleh Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Mochamad Fajar Gemilang beserta jajaran.

Ardiyanto menyampaikan, Kegiatan ini dalam gelar operasi peralatan, pencegahan Karhutla guna menghadapi musim kemarau yang akan terjadi di kabupaten Muaro Jambi, serta meminta para Bhabinkamtibmas, dan Para Kapolsek untuk mensosialisasikan maklumat pencegahan Karhutla kepada masyarakat

Lanjut Kapolres, Pemerintah dalam proses kampanye dan sosialisasi langkah menghadapi Pandemi Covid 19 yakni New Normal agar turut disosialisasikan. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi