ACT Jambi dan Telkom Bagikan 40 Paket Sembako untuk Driver Ojol

JAMBI, AksesNews – Bekerjasama dengan Telkom, lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi memberikan bantuan paket sembako kepada driver ojek online (Ojol) yang berusia lanjut.

Sebanyak 40 paket tersebut, berisi beras, tepung, dan minyak goreng diberikan kepada driver Ojol yang berumur 50 tahun ke atas yang dibagikan di kantor ACT Jambi, Jumat (03/04/2020).

General Manager Telkom Witel Jambi, M Zaidan Jauhari, mengatakan Aksi yang dilakukan bersama ACT ini sebagai bentuk kepedulian kita membantu saudara sebangsa yang sedang berjuang di tengah wabah virus Corona.

“Kita ketahui dampak dari Covid-19 ini mengganggu aktifitas para pekerja harian, seperti tukang ojek, tukang parker dan buruh lainnya. Kali ini Telkom bekerjasama dengan ACT Jambi memberikan paket sembako gratis untuk mereka yang bekerja harian,” katanya.

Dikatakan Zaidan, seperti diketahui selama merebaknya virus Corona tersebut, masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, pendapatannya turun drastis karena mata pencarian mereka terganggu.

“Kami berharap dengan aksi seperti ini dapat membantu, dimana rezeki mereka lancar dan kegiatan mereka juga terlaksana. Apalagi saudara kita driver ojek tidak mungkin berdiam diri di rumah, karena ada keluarga yang harus dinafkahkan,” ujarnya.

Satu hari sebelumnya, Kamis (02/04/2020) ACT Jambi bersama Sahabat PeY Ranger menyambangi Panti Asuhan Muhammadiyah/Aisyah Jambi dan Pondok Tahfidz Al-Rasyid  di Pematang Gajah. Paket Sembako, perlengkapan mandi, dan aneka makanan untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa.

“Seiring dengan semakin meluasnya dampak pandemi COVID-19, ACT Jambi bersama mitra-mitra kita akan terus menguatkan ikhtiar membantu saudara sebangsa di tengah penurunan aktivitas masyarakat. Salah satu program #BersamaLawanCorona yang kami siapkan, salah satunya untuk membantu adik-adik di pesantren & panti asuhan, yang diwujudkan dengan pembagian sembako ini,” sebut Head of Marketing ACT Jambi, Achmad Noufal.

ACT juga mengajak kita untuk bersama membantu saudara sebangsa yang kesusahan dan membutuhkan. Namun untuk mewujudkan itu semua, ACT tidak bisa bergerak sendirian, butuh bantuan serta dukungan terbaik dari Sahabat Dermawan, untuk terus memberikan bantuan terbaik kepada saudara sebangsa yang saat ini sedang berusaha melawan wabah virus corona.

“Sahabat Dermawan, mari kita terus saling merangkul satu sama lain untuk melawan wabah virus corona ini agar segera sirna. Dengan bekerja sama, saling bantu dan tolong menolong insyaAllah bangsa Indonesia akan terselamatkan dari wabah virus corona,” pungkasnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here