Beranda Akses Aplikasi Payo Kepasar, Permudah Masyarakat Belanja di Angso Duo

Aplikasi Payo Kepasar, Permudah Masyarakat Belanja di Angso Duo

JAMBI, AksesNews – Pasar Angso Duo merupakan pasar tradisional modern di Jambi yang mana tempat tujuan masyarakat melakukan transaksi jual beli kebutuhan sehari-hari. Di era industri 4.0 ini, proses belanja semakin mudah bahkan di rumah pun bisa.

Sejak dirilisnya aplikasi android “Payo Kepasar- Pasar Online Angso Duo” pada 16 Januari 2020, aplikasi ini dapat di download di Playstore dengan kapasitas download dengan kapasitas 7,88 MB. Dengan Versi 1.3.3, aplikasi ini sudah di Update pada 28 Januari 2020 dan sudah di download 2.000 + download. Munculnya aplikasi ini, dapat mempermudah masyarakat dalam proses berbelanja.

Aplikasi Payo Kepasar ini dicetus oleh Khatami bersama-sama tim kreatif sejak tahun 2019 lalu. Aplikasi ini sebenarnya sudah dirancang sejak pertengahan 2019, namun baru dapat di luncurkan Januari 2020.

“Aplikasi belanja online Payo Kepasar – Pasar Online Angso Duo sudah mulai diujicobakan. Bagi warga Kota Jambi dapat menikmati dan menggunakan aplikasi tersebut dengan mendowload di playstore/google play “Payo kepasar,” kata Khatami, Senin (03/02/2020).

Dirinya menjelaskan, peluncuran aplikasi belanja online ini adalah untuk menjawab dan mempermudah masyarakat untuk berbelanja terutama bagi yang sibuk dan tidak sempat kepasar rakyat Angso Duo.

“Kalo bukan kita siapa lagi, membantu/mempermudah masyarakat,” kata Khatami.

Ia juga menjelaskan, selain memberi kemudahan untuk berbelanja, aplikasi belanja online ini juga membuka lapangan pekerjaan bagi warga Kota Jambi dan mambatu para pedagang untuk menjual produknya.

“Ya, menjangkau semua kebutuhan sembako, kita lansung beli barang dan ini membantu pedagang menjual produknya, menyerap tenaga kerja kurir, kita juga telah memiliki supervisor dan 300 kurir yang sudah terdaftar untuk mengantar barang,” kata Khatami.

Dari aplikasi ini, kita dapat meninjau harga barang di pasar. Bagi konsumen yang tergabung di Akun aplikasi ini, dapat melakukan deposit sehingga dapat memboking kebutuhan yang diperlukan. Bahkan, dengan kapasitas kurir yang mencapai ratusan, konsumen sudah dapat meminta barang di antar sesuai lokasi dan waktu yang di tentukan konsumen.

Terakhir, Khatami mengajak masyarakat Jambi segera mendownload aplikasinya sekarang, kalau ada yang mudah Kenapa mesti ribet. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi