Beranda Akses Polsek Pasar Bagikan 150 Karung Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Polsek Pasar Bagikan 150 Karung Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

JAMBI, AksesNews – Pada hari Rabu (02/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, personil Polsek Pasar Jambi membagikan ratusan karung beras kepada warga di Kecamatan Pasar Jambi yang terkena terdampak Covid-19.

Kegiatan pembagian beras kepada warga tersebut dilaksanakan personil Polsek Pasar Jambi di lapangan Mapolsek Pasar.

Kapolsek Pasar Jambi, AKP Indar Dwi Wahyu Septian saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan berupa beras berat 5 kg sebanyak 150 karung untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pasar yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian personil Polsek Pasar Jambi terhadap warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan berat 5 kg sebanyak 150 karung,” ujar Kapolsek Pasar AKP Indar, Rabu (02/12/2020).

Lanjut AKP Indar, kegiatan tersebut juga merupakan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara warga Kecamatan Pasar dengan personil Polsek Pasar dalam mengemban tugas di bidang Kamtibmas.

“Kita juga Menyampaikan program Kamtibmas agar warga dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dan warga tetap mentaati Program Protokol Kesehatan,” jelasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi