Beranda Akses Syafril Nursal Sapa Para Pedagang di Pasar Baru Siulak Kerinci

Syafril Nursal Sapa Para Pedagang di Pasar Baru Siulak Kerinci

JAMBI, AksesNews – Kekuatan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar dan Syafril Nursal di Kabupaten Kerinci tak perlu diragukan lagi. Pasangan ini terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, tak terkecuali dari pedagang.

Miswati salah satunya, pedagang di Pasar Baru Siulak, Kabupaten Kerinci, sangat mendukung pasangan nomor urut dua dengan visi Jambi Berkah, Fachrori-Syafril.

“Kami sangat mendukung, apalagi beliau orang Kerinci,” kata Pedagang jeruk yang berjualan di Pasar Baru Siulak, Desa Pasar Senin, Kecamatan Siulak saat melihat blusukan Syafril Nursal, Senin (02/11/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Syafril Nursal tampak memborong jeruk Miswati. Atas hal itu, ibu Miswati sangat merasa senang.

“Terimakasih pak, jeruknya habis” ucapnya.

Selain Miswati, Mak Luki yang merupakan pedagang sayur juga menyatakan dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal.

“Harapan kami besok akan menang nomor 2, lanjutkan nomor 2,” kata Mak Luki dengan penuh semangat.

Seperti diketahui, blusukan Syafril Nursal di Pasar Baru Siulak ini dalam rangka ingin menyapa dan melihat kondisi pedagang dan pembeli secara lebih dekat. Saat Blusukan itu Syafril Nursal juga secara spontan langsung diiringi masyarakat yang ada di pasar dan juga para rombongan.

DRadio 104,3 FM Jambi