Beranda Akses Peringati Sumpah Pemuda, BMI Tanjab Barat Tanam Mangrove

Peringati Sumpah Pemuda, BMI Tanjab Barat Tanam Mangrove

TANJABBAR, AksesJambi.com – Dalam rangka hari sumpah pemuda, Banteng Muda Indonesia (BMI) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat melakukan penanaman mangrove bersama komunitas dan bagi-bagi masker kepada masyarakat Kuala Tungkal.

Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda di Tanjab Barat terhadap penghijauandan sebagai bentuk kepedulian BMI Tanjab Barat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di pesisir timur Jambi.

“Giat penanaman mangrove yang diikuti pemuda-pemuda dan komunitas. Kita bertujuan untuk penghijauan dan penguatan ekonomi masyarakat kemaren berjalan sukses hari ini, kami turun lagi membagikan masker di Kuala Tungkal untuk mencegah penyebaran Covid-19” kata Ketua BMI Tanjab Barat, Bagus Senin (02/11/2020).

Lebih lanjut, Bagus berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat agar terus bergotong-royong memerangi Covid-19 dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Harapannya, masyarakat dapat mendukung memutus mata rantai Covid-19 agar jumlah tidak terus bertambah dan tetap bersama sama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.

Semoga Covid-19 cepat berlalu, dan semua elemen masyarakat dapat beraktivitas normal kembali. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi