Beranda Akses Ketua Koalisi Sungai Penuh Targetkan Fachrori-Syafril Menang 80 Persen

Ketua Koalisi Sungai Penuh Targetkan Fachrori-Syafril Menang 80 Persen

JAMBI, AkseeNews – Perolehan suara pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal bakal membeludak di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Soal semua elemen bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 yang tidak lain merupakan putra daerah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Tidak hanya dari tokoh masyarakat dan kaum milenial, gerakan juga gesit dilakukan partai koalisi pengusung dan pendukung Fachrori-Syafril. Diantara partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, dan Gerola yang terus mematangkan mesin politik di daerah paling barat Provinsi Jambi tersebut.

Minggu (01/11/2020) kemarin, Parpol koalisi Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci menggelar pertemuan. Syafril Nursal hadir langsung dalam pertemuan itu untuk memompa semangat pendukungnya yang terkenal militan.

Fajran, Ketua Parpol koalisi Fachrori-Syafril Kota Sungai Penuh mengatakan, pertemuan yang dilakukan pihaknya sangat penting. Karena partai koalisi di Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci sudah siap all out untuk pemenangan Fachrori-Syafril.

“Tadi kami membahas berbagai langkah-langkah untuk upaya perekrutan suara dan juga untuk pengamanan. Kemudian pengamanan dalam artian upaya mengawal perolehan suara di TPS nanti,” ujarnya.

Fajran yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh menyebutkan, selama ini pihaknya sudah lebih awal bergerak. Koalisi sudah melakukan berbagai langkah dan program yang akan diselenggarakan kedepan.

“Baik itu dalam upaya sosialisasi maupun dalam upaya gerakan di tingkat gresrout. Masing-masing partai koalisi akan membawa program ke pengurus ranting,” katanya.

Fajran menegaskan, pengurus partai di tingkat desa, sampai hari ini sudah melakukan langkah-langkah ekspansi terhadap suara yang beri nama operasi semut, bergerak secara gotong royong. “Setelah pak Syafril meninggalkan tempat ini kami tetap melanjutkan pembahasan sebagai follow up hasil pertemuan awal supaya pola gerakan lebih efektif,” ungkapnya.

Mengenai suara, kata Fajran, pihaknya memasang target besar dengan mendorong semua masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mencoblos Syafril Nursal. “Target kami Insya Allah, minimal diatas 80 persen,” tukasnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi