Beranda Akses 3 Desa di Kecamatan Kuala Betara Siap Menangkan Mulyani-Amin

3 Desa di Kecamatan Kuala Betara Siap Menangkan Mulyani-Amin

TANJABBAR, AksesNews – Masyarakat tiga desa di antaranya Desa Tanjung Pasir, Desa Dataran Pinang dan Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Btara Antusias menyatakan sikap siap mendukung pasangan Mulyani-Amin memenangkan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Syahrudin, Tokoh masyarakat Desa Tanjung Pasir dengan sigap menyatakan bahwa warga Tanjung Pasir siap memenangkan paslon Mulia di Pilkada 2020.

“Kami siap berjuang, dan Saya atas nama masyarakat Desa Menyatakan sikap siap mendukung Mulia untuk menang di pilkada ini,” tegasnya.

Senada dengan ungkapan M Yamin, Tokoh Masyarakat Desa Dataran Pinang juga akan bersama sama mengantarkan paslon Mulyani-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat periode 2021-2024.

“Kami akan mengawal dan berjuang memenangkan pasangan mulyani Amin. Untuk menuju Tanjab Barat lebih baik,” tegasnya diaminin Warga lain.

Pernyataan yang sama juga diungkapkan Tahang, Tokoh masyarakat Parit 10 Pangkal Duri Desa Sungai Dungin yang dengan berani menyatakan sipak siap mendukung paslon Mulia.

Bahkan, ia juga menjamin jika khusus di Desa Sungai Dungun, suara Mulia tidak pecah dari 70 persen.

“Kita bicara kinerja bukan masa, siapa yang benar benar bekerja itu pilihan kita, jadi saya yakin dan percaya jika Mulyani-Amin pilihan kita,” tegasnya.

Sementara itu, Sekjen Koalisi Partai DPD Dedi Hadi dalam kampanyenye mengajak masyarakat berpikir bijak dalam memilih pemimpin daerah. Terutama, pemimpimpin yang mampu menciptakan sinergitas antara pemerintah daerah dan Pusat.

Dedi Hadi juga berharap masyarakat harus tahu dan jeli memilih pemimpin yang sudah memiliki pengalaman matang, memiliki hubungan dekat dengan pemerintah pusat baik dari kementrian hingga Angota DPR RI.

Memiliki pemikiran dan gagasan yang membangun, memiliki pengalaman yang sangat matang dan mementingkan kepentingan masyarakat banyak.

“Jika roda pemerintahan sejajar dan selaras dengan pemerintah Pusat Baik Provinsi maupun Pusat, maka pembangunan di Kabupaten akan lebih mudah. Terutama terhadap program program pemerintah pusat baik terkait anggaran hingga pemerataan pembangunan. Maka marilah kita pilih paslon Mulyani-Amin, karna paslon ini sudah sangat dekat dengan keinginan kita untuk Tanjab Barat lebih Maju dan sejahtera,” paparnya.

Sedangkan, M Amin Calon Wakil Bupati Tanjab Barat dalam kampanyenya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan menerima kedatangannya dalam menyampaikan visi misi sebagai Calon Wakil Bupati.

M Amin juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar Ia Dan Mulyani dapat membuktikan kinerjanya dalam membangun tanjab Barat.

“Tanpa dukungan masyarakat kami bukan Siapa siapa, dan kami butuh dukungan masyarakat. Kami juga butuh kepercayaan masyarakat untuk terpilih menjadi Bupati Dan Wakil Bupati, agar kami dapat membangun Tanjab Barat lebih baik Maju dan Sejahtera,” tukasnya. (MC)

DRadio 104,3 FM Jambi