Beranda Akses Sebatang Kara, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Kontrakannya

Sebatang Kara, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Kontrakannya

JAMBI, AksesNews – Cik Don (70) Warga RT 29, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin. Ditemukan warga sekitar sudah tidak bernyawa dikediamannya pada Jumat (02/10/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Salah satu tetangga korban, Darna (28) mengatakan, terakhir dirinya melihat korban pada Rabu (30/09/2020). Korban memang semasa hidupnya memiliki penyakit batuk-batuk. Namun, beberapa hari belakangan tidak terdengar lagi.

“Korban biasanya dipanggil Cik Don. Terakhir sayo nengoknyo hari Rabu. Setelah itu gak ada terlihat lagi,” kata Darna.

Darna menambahkan, dirinya yang pertama kali mengetahui, saat itu tercium aroma yang tidak sedap dan kemudian dirinya langsung memanggil warga sekitar untuk mengecek asal bauk tidak sedap tersebut.

“Sekitar jam 3 tadi lah tecium baunyo. Aku panggil tetanggo. Kemudian langsung cek rumah korban dan dipanggil dak nyaut. Didobrak lah pintunya, ditemukan korban lah meninggal dengan posisi terbaring, di ruangan dapur, tanpa menggunakan baju dan memakai celana dasar hitam dan disampingnya ada 1 pisau, ” tambahnya.

Korban kesehariannya bekerja sebagai penjual balon dan buku-buku di sekolah-sekolah. Korban tinggal sendirian di kontrakan tersebut dan tidak tahu keluarganya dimana, sudah 1 tahun lebih korban tinggal di kontrakan tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Hengki mengatakan bahwa awalnya mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa mereka baru saja menemukan seorang mayat laki-laki, kemudian langsung menuju TKP.

“Memang benar ada sosok mayat laki-laki, kami langsung melakukan olah TKP,” jelasnya.

Hengki menjelaskan, hasil olah TKP anggota bahwa korban meninggal karena sakit yang dideritanya, namun belum mengetahui sakit apa yang di derita korban.

“Saat ini kita masih dalami penyebab pastinya korban meninggal, dan kita masih melakukan olah TKP, ” pungkasnya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi