Beranda Akses 3 Periode Jadi Anggota Dewan, Mulyani Akui Tahu Kesulitan Masyarakat Tanjab Barat

3 Periode Jadi Anggota Dewan, Mulyani Akui Tahu Kesulitan Masyarakat Tanjab Barat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Calon Bupati Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Mulyani Siregar bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Teluk Pengkah, Kecamatan Tebing Tinggi. Calon Bupati dengan Jargon MULIA ini berjanji akan membangun Tanjabbar dengan Transparan, Jumat (02/10/2020).

Membangun Tanjab Barat dengan Transparan akan dilakukan Mulyani bila menjabat Bupati nanti.

“Dengan tulus, dalam membangun atau memajukan kabupaten kita, kami akan transparansi dalam hal itu,” ucap Mulyani.

Perlu diketahui, pernah menjabat pimpinan Dewan selama Tiga periode, ia merasa tahu mana yang menjadi masalah dalam kemajuan Kabupaten Tanjab Barat.

“Modal awal saya Alhamdulillah sudah Tiga periode, insyaallah kita sudah tau apa yang menjadi kendala untuk kemajuan kabupaten kita,” ucap Mulyani.

Untuk mempermudah urusan warga dalam mengurus surat-surat ataupun izin maupun urusan yang mengharuskan warga ke Kota Kabupaten, ini merupakan poin penting yang perlu diketahui masyarakat.

“Tim kampanye ini tidak akan kita bubarkan, nanti apabila ada urusan ke kabupaten, yang mana urusan itu sulit, tim kita inilah nantinya yang akan membantu bapak ibu,” cetusnya.

Dalam kesempatan ini, salah satu warga menyempatkan diri menanggapi apa yang telah diucapkan Mulyani Siregar tersebut. Ia terharu dan langsung mengaku akan menjadikan Mulyani sebagai Bupati 2021-2024.

“Saya Masgian, tinggal di Kilo Meter 3, RT 11. Sekarang kami tidak meminta pak, tapi SATU, setelah bapak menjabat Bupati baru kami akan mengajukan aspirasi kami,” cetus warga tersebut dan diamini seluruh masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi