Beranda Akses Politik ‘Santun dan Menyatukan’ ala Paslon Hafiz-Camelia

Politik ‘Santun dan Menyatukan’ ala Paslon Hafiz-Camelia

BATANGHARI, AksesJambi.com – Waktu menunjukkan pukul 11.00 WIB, Rabu (02/09/2020) terlihat iring-iringan kendaraan roda empat memasuki halaman parkir RSUD Raden Mattaher Jambi, salah satu dari sekian kendaraan tersebut berjenis sedan dengan cat hitam.

Setelah sedan hitam terparkir, ternyata dua orang penumpang yang keluar dari mobil tersebut Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Batanghari, Hafiz-Camelia.

Keduanya pun bergegas langsung menuju ke tempat pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah. Namun sebelum memasuki ruangan pemeriksaan kesehatan, saat itu juga Hafiz dan Camelia melihat sosok H Bakhtiar SP yang merupakan salah satu lawan politik mereka.

Jargon ‘Santun dan Menyatukan’ ternyata tidak hanya berlaku sebatas tulisan saja, mengetahui sosok tersebut merupakan Bakhtiar, Hafiz langsung menghampiri dan bersalaman dengan Bakhtiar yang merupakan Bacawabup dari pasangan Fadhil. Tak hanya Hafiz, Bacawabup Camelia pun turut menghaturkan salam ke pria tersebut.

Usai bersalam sapa, paslon Hafiz-Camelia pun memasuki ruangan pemeriksaan kesehatan untuk menjalani proses pemeriksaan. Selang setengah jam, paslon Hafiz dan Camelia pun keluar dari ruangan pemeriksaan, setelah itu mereka kembali menghampiri Bakhtiar dengan maksud untuk undur diri lebih dulu.

Saat diwawancarai awak media, Hafiz mengaku baru sudah menjalani prosesi pemeriksaan kesehatan yang merupakan menjadi salah satu syarat dalam pencalonan kepala daerah.

“Saya bersama Ayuk Camelia baru sudah mengikuti tahapan persyaratan pencalonan, salah satunya uji swab. InsyaAllah pada tanggal 4 September nanti kita akan mengantarkan berkas pendaftaran ke KPU Batanghari,” singkatnya.

Sementara itu, Camelia selaku wakil dari hafiz juga mengatakan hal yang serupa. Sebagai calon wakil kepala daerah, ia harus mememenuhi persyaratan yang berlaku.

“Alhamdulillah tadi baru selesai melaksanakan pemeriksaan kesehatan, doakan hasilnya yang terbaik,” pungkasnya.

Usai diwawancarai awak media, Paslon Hafiz-Camelia beserta rombongan langsung kembali menuju ke kediaman Camelia Puji Astuti. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi