Beranda Akses PDIP-Golkar Tanjab Barat Koalisi Menangkan Mulyani-Amin dan CE-Ratu

PDIP-Golkar Tanjab Barat Koalisi Menangkan Mulyani-Amin dan CE-Ratu

TANJABBAR, AksesJambi.com – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) dan PDIP Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat melakukan rapat Koalisi untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati Mulyani-Amin dan Bakal Calon Gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh di DPD II Partai Golkar Tanjab Barat, Rabu (02/09/2020).

Dalam rapat ini dihadiri sejumlah petinggi DPD II Golkar Tanjab Barat dan DPC PDI-P Tanjab Barat seperti Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, Sekertaris Dedi Hadi dan Bendahara Sufrayogi Saiful dan Sekertaris DPC Hamdani bersama jajaran pengurus partai PDIP.

Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar mengatakan rapat tersebut dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan Mulyani- Amin dan Cek Endra-Ratu Munawaroh di Pilkada Jambi yang digelar serentak 9 Desember 2020.

“Rapat ini dilakukan di semua daerah di Jambi. Tidak hanya di Tanjab Barat yang dilakukan Golkar dan PDIP, untuk memenangkan CE Ratu dan Mulyani Amin,” ujarnya.

Sedangkan Sekretaris DPC PDIP Tanjab Barat, Hamdani mengatakan diri sangat mengapresiasi atas terbentuknya Koalisi Golkar dan PDIP tersebut. “Koalisi PDIP Golkar ini dilakukan di sekretariat Golkar Tanjab Barat,” ujarnya.

Dia berharap koalisi PDIP Golkar tersebut harus lebih kompak dalam satu komando untuk memenangkan pada kandidat yang di usung Koalisi di Pilkada. “Kami berharap satu komando baik itu Tanjab Barat maupun provinsi,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi