Beranda Akses Kronologi Pemuda di Kuala Tungkal Gantung Diri Dalam Kamarnya 

Kronologi Pemuda di Kuala Tungkal Gantung Diri Dalam Kamarnya 

TANJABBAR, AksesJambi.com – Warga Jalan Harapan, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang tergantung kaku di dalam kamarnya.

Berdasarkan keterangan ibu korban, Mastura, anaknya bernama M. Fauzi berusia 35 tahun merupakan anak keempat dari enam bersaudara dan bekerja sebagai buruh lepas.

Saat diwawancarai awak media, Mastura, mengatakan bahwa sekitar pukul 13.00 WIB, dirinya sempat berkomunikasi dengan anaknya (korban), dan ingin beristirahat di kamarnya.

Breaking News: Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Gantung Diri

“Sebelumnya saya lihat keadaanya agak lesu, ketika saya tanya, tidak apa-apa dijawabnya, dan meminta kain yang biasa dia pakai terus masuk kamar ingin beristirahat. Setelah itu, saya tinggal keluar rumah,” jelasnya, Rabu (02/09/2020).

Selain itu, Mastura menjelaskan, sekitar 15 menit keluar rumah dan kembali untuk melihat kondisi sang anak, ia terkejut dikarenakan ada yang menyenggol bahunya.

“Setelah balik kerumah saya masuk kamarnya melihat kasurnya saja, dan dibahu saya tersenggol kakinya sebanyak dua kali. Saat melihat ke atas langsung terkejut dan teriak saya minta tolong,” ucapnya.

Sering Melamun, Pemuda 35 Tahun Tewas Gantung Diri di Kuala Tungkal

Ibu korban yang saat itu histeris mengetahui, bahwa korban sudah tidak bernyawa tergantung di kamarnya dan memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan

“Teriak saya melihat dia berayun di kamarnya dan Dayat (adik korban) yang membantu untuk melepaskan ikatan kain di lehernya itu,” tutupnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi