Beranda Akses Fadhil-Bakhtiar Ikuti Tes Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi

Fadhil-Bakhtiar Ikuti Tes Swab di RSUD Raden Mattaher Jambi

BATANGHARI, AksesJambi.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief (MFA)-Bhaktiar mengikuti tes swab untuk memenuhi persyaratan protokol kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Rabu (02/09/2020).

“Kita melaksanakan tes swab untuk mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, terkait hasil kita masih menunggu. Hasilnya pun langsung diserahkan kepada KPU,” jelas Bhaktiar.

Sementara itu, MFA mengatakan dari tes swab ini semoga semuanya sehat dan tak ada kendala.

“Doakan kita semua sehat, kalau sudah sehat, bisa berfikir enak untuk membangun daerah,” ujar MFA.

Terkait berkas persyaratan, MFA menegaskan jika dari pasangannya sudah selesai semua. Untuk mendaftarkan diri, MFA mengatakan akan dilakukan beberapa hari kedepan.

“InsyaAllah tanggal 5 September 2020 pada pukul 14.00 WIB, siang sama-sama kita mendaftar ke KPU. Semoga Pilkada di Kabupaten Batanghari berjalan lancar, aman dan damai serta menghasilkan pemimpin terbaik,” jelasnya.

Terkait kesiapan Fadhil-Bahtiar, MFA mengatakan setiap dalam kompetisi, dirinya dan pasangannya tidak pernah memandang orang besar atau orang kecil, tapi semuanya sama.

“Manusia dilahirkan di dunia ini sama dalam posisi yang sama, jadi kita biasa-biasa saja dan tidak ada bedanya,” paparnya.

Untuk strategi pemenangan, MFA menyebutkan semua Strategi itu mirip semua, pertama Kenali Medan tempurnya dan kenali kompetitornya.

“Kamis sangat mengenali semuanya, kami mengenali Batanghari dan juga kompetitor ini, mudah mudahan dengan pengenalan yang baik, kita bisa memenangkan kompetisi ini dengan baik dan benar,” ujarnya. (ANI/Alra)

DRadio 104,3 FM Jambi