Beranda Akses Budi Setiawan Resmikan Pondok Perjuangan Kota Jambi Berbudi Pekerti (PPKJBP)

Budi Setiawan Resmikan Pondok Perjuangan Kota Jambi Berbudi Pekerti (PPKJBP)

KOTAJAMBI, AksesNews – Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan meresmikan Pondok Perjuangan Kota Jambi Berbudi Pekerti (PPKJBP) yang beralamat di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (01/07/2024).

Peresmian Pondok Perjuangan Kota Jambi Berbudi Pekerti tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PPKJBP Herman beserta jajaran kepengurusan dan para relawan juga simpatisan PPKJBP Kecamatan Alam Barajo.

Dalam sambutannya, Budi Setiawan merasa senang di Kecamatan Alam Barajo saat ini popularitas dan elektabilitas dirinya semakin meningkat, hal tersebut dikarenakan kerja keras dan semangat tim Pondok Perjuangan Kota Jambi Berbudi Pekerti selalu mensosialisasikan Budi Setiawan kepada masyarakat.

“Tim di Pondok Perjuangan ini sangat luarbiasa, yang pasti adanya Pondok Perjuangan ini masyarakat Alam Barajo semakin banyak yang mengenal saya dan siap mendukung Budi Setiawan jadi Wali  Kota Jambi,” ujar Pria yang juga merupakan Ketua Golkar Kota Jambi.

Tak hanya itu, Budi Setiawan juga menjelaskan kepada tim PPKJBP agar selalu menjaga kekompakan didalam berjuang mensosialisasikan dirinya sebagai calon Wali Kota Jambi.

“Tidak perlu banyak janji, adanya pondok ini popularitas saya naik di Alam Barajo, percayalah, jika saya jadi Walikota Jambi saya akan membuka lapangan pekerjaan dan membuka wirausaha untuk masyarakat serta mensejahterakan masyarakat Kota Jambi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PPKJBP Herman mengatakan, dirinya dan tim PPKJBP serta simpatisan juga relawan akan berjuang memenangkan Budi Setiawan sampai 70 persen di Kecamatan Alam Barajo.

“Target kita Budi Setiawan menang, alhamdulillah saya bersama tim PPKJBP  selalu mensosialisasikan Budi Setiawan kepada masyarakat, mohon do’anya, semoga Budi Setiawan jadi Walikota Jambi,” tutupnya. (Rsd/*)