Beranda Akses Nasdem Sudah Labuhkan Dukungan, Riano: Tersenyum dan Biarlah Mereka Klaim

Nasdem Sudah Labuhkan Dukungan, Riano: Tersenyum dan Biarlah Mereka Klaim

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ketua Partai Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Riano Jaya Wardhana menegaskan hingga saat ini belum ada dukungan dari partainya turun kepada bakal calon bupati yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2020 di wilayah Provinsi Jambi akan datang.

“Sampai saat ini kami masih berproses. Saat ini, ada 7 nama yang dahulu mendaftar namanya diproses hingga ke DPP,” ungkapnya, Kamis (02/07/2020).

Riano mengatakan proses-proses sudah dilalui mulai dari survei dari tingkat bawah untuk mengetahui elektabilitas para pendaftar di Partai Nasdem.

“Maka dari itu, semua kita tinggal menunggu saja apa yang diamanatkan oleh DPP kemana dukungan akan berlabuh,” ujarnya.

Mengenai adanya klaim beberapa bakal calon yang akan mendapatkan Partai Nasdem, dirinya hanya tersenyum dan menjawab jika semua itu ada mekanismenya dan biarlah calon-calon tersebut mengklaim.

Karena diketahui, pusat jualah yang memutuskan kemana arahan dukungan partai politik Nasdem pada pemilihan Bupati Tanjab Barat kedepan.

“Tidak apa-apa di klaim, itu juga namanya dinamika politik pada saatnya nanti putusan pasti akan turun ke mana bakal calon yang diusung, Kita ikut instruksi DPP siapa yang akan mendapatkan rekom,” pungkasnya. (Dika)