Beranda Akses 5 Kali Keluar Masuk Penjara, 2 Residivis Curanmor Kembali Ditangkap Polisi

5 Kali Keluar Masuk Penjara, 2 Residivis Curanmor Kembali Ditangkap Polisi

Ilustrasi Curanmor. Foto: Ist
Ilustrasi Curanmor. Foto: Ist

JAMBI, AksesNews – Dua pelaku Spesialis pencurian barang sudah keluar masuk penjara residivis kembali di tangkap polisi. AN (42) warga Kota Jambi dan JL (38) Warga Tanjab Barat kembali berulah dan ditangkap Polsek Telanaipura.

Tersangka ditangkap yang kelima kalinya oleh Polisi karena telah nekat melakukan tindak pencurian dengan pemberatan (Curanmor) di Jalan Karya Maju, Lorong Citra, RT. 15, Telanaipura, tepatnya di parkiran kamar Kosan Madina pada Senin, 1 Juli 2020.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika mengatakan, bahwa tersangka merupakan residivis dan sudah keluar masuk penjara sebanyak 5 kali dengan kasus yang sama.

Foto: istimewa

“Kedua tersangka merupakan residivis dan sudah lima kali masuk keluar penjara dengan kasus yang sama. Bukannya kapok, malah mengulanginya lagi,” ungkap Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika, Kamis (02/07/2020).

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 sepeda motor Vario tahun 2014 warna merah dengan nopol BH 6085 YU, 1 lembar STNK, 2 pakaian kedua tersangka pada saat melakukan pencurian serta kunci T.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dikenakan pasal 363 ayat 1 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman di atas 7 tahun penjara. (Team AJ)