Beranda Akses Pecah Ban, Xenia Hantam Sepeda Motor di Jalan Lintas Sumatera

Pecah Ban, Xenia Hantam Sepeda Motor di Jalan Lintas Sumatera

MERANGIN, AksesJambi.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 19, Desa Mensango, Kecamatan Tabir Lintas. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli membenarkan jika telah terjadi laka lantas tabrak depan di ruas Jalan Lintas Sumatera (jalinsum).

Kejadian bermula saat mobil Daihatsu Xenia BH 1677 LW yang dikendarai Juwari (37) warga Desa Mengkuan, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo melaju dari arah Kabupaten Bungo menuju arah Kota Bangko, Sabtu (02/06/2018) pagi.

Sesampai di lokasi kejadian ban mobil Daihatsu Xenia yang di kendarai Juwari mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri dan mengakibatkan mobil oleng ke sebelah kanan jalan.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter Z BH 5387 PD yang dikendarai Duwi Sumarsih (37) warga Desa Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas sehingga kecelakaan tak terelakan, bahkan Duwi sempat terpental ke pinggir jalan.

Mendapat informasi kecelakaan tersebut, aparat kepolisian Polsek Tabir dan Unit Laka Polres Merangin langsung turun lokasi dan mengevakuasi seluruh korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Abun Jani, Kota Bangko, sedangkan kedua kendaraan serta sopir mobil dibawa ke kantor unit laka Sat lantas Polres Merangin.

“Untuk korban luka ada Tiga orang, Dua korban lainya dalam keadaan sehat, penyebab kecelakaan masih dalam penyeledikan anggota kita di lapangan,” ungkap Iptu Adli. (Irin)

DRadio 104,3 FM Jambi