Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi Tawarkan Paket Lockdown dan Covid, Harga Rp 50.000

Swiss-Belhotel Jambi Tawarkan Paket Lockdown dan Covid, Harga Rp 50.000

JAMBI, AksesNews – Di tengah wabah pandemi virus Corona (Covid-19), Swiss-Belhotel Jambi menawarkan layanan antar makanan khusus untuk konsumen yang berdomisili di Kota Jambi tanpa dikenakan biaya.

Ada menu-menu menarik spesial di bulan April 2020 ini, seperti Nila Honje, Sareng Daging, Paket Makan di Rumah Aja (Madira) dapat dipesan dengan hanya menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui aplikasi WhatsApp (WA).

“Nila Honje adalah menu Happening in April 2020 yang spesial kami kreasikan dengan mengolah ikan nila yang digoreng dan disajikan dengan campuran kuah kecombrang pedas dan sayuran,” kata Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Menu tersebut, seharga Rp 65.000++ dan ini sudah termasuk dengan nasi putihnya. Yose Rizal juga menyebutkan menu Happening in April 2020 lainnya, yaitu Sareng Daging.

Sareng Daging ini bisa dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 78.000++. Dibuat dari irisan daging tenderloin local yang ditumis dan dicampur dengan potongan bawang putih, bawang bombay, bawang merah, cabai rawit dan kecap, disajikan dengan kentang dan salad.

Selain menu Happening in April 2020, Swiss-Belhotel Jambi juga menawarkan paket Makan di Rumah Aja (Madira) yang terdiri dari dua paket, yaitu Paket Lockdown dan Paket Covid.

Paket Lockdown berisi nasi putih, sapi lada hitam, sandwich tofu seafood goreng, salad, dan irisan buah. Sementara Paket Covid berisi nasi putih, ayam katsu, sandwich tofu seafood goreng, salad, dan irisan buah.

“Paket ini masing-masing seharga Rp 50.000 Net/paket dan gratis es teh, serta dapat diantar ke rumah Anda dengan pemesanan minimum dua paket,” kata Yose Rizal, Kamis (02/04/2020).

Pemesanan dapat dilakukan dengan mengirimkan pesan ke WA Swiss-Belhotel Jambi +628117433388. Follow juga instagram @swissbelhoteljambi, untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi