Beranda Akses STIE GK Muara Bulian Raih Peringkat Terbaik Kedua di Jambi versi Webometrics

STIE GK Muara Bulian Raih Peringkat Terbaik Kedua di Jambi versi Webometrics

BATANGHARI, AksesJambi.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Graha Karya (GK) Muara Bulian berhasil menduduki peringkat kedua sebagai perguruan tinggi terbaik di Provinsi Jambi versi Webometrics, Ranking Web Universities pada tahun 2021 ini. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Ketua STIE GK Muara Bulian, Drs Ec Akhmadi M.Si, Selasa (02/03/2021).

Dikatakannya, pemeringkatan ini menunjukkan bahwa civitas akademika terus bekerja menghasilkan yang terbaik. Dan kedepannya, mereka akan terus memacu agar STIE GK Muara Bulian terus produktif dan menghasilkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang berkompetensi.

“Tetap selalu berbenah, dan selalu berterimakasih kepada dukungan semua pihak. Semoga membawa berkah bagi penerus di Bumi Serentak Bak Regam,” ujarnya.

Dikatakannya, berdasarkan peringkat di tingkat internasional, STIE GK menduduki posisi 10.729, untuk di tingkat nasional berada di peringkat 266. Lalu di Provinsi Jambi STIE GK Muara Bulian berhasil menduduki posisi kedua.

Waket 1 STIE GK Muara Bukian, A Fithoni SE, MM menambahkan, dengan perolehan rangking ini tentunya STIE GK Muara Bulian akan terus berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat untuk masyarakat luar, terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 ini.

“Kita akan terus berupaya melahirkan generasi muda yang berkualitas. Mari para generasi muda lulusan SLTA (Sekolah Lanjutan Tengah Atas) sederajat bergabung ke Civitas Akademika STIE-Graha Karya Muara Bulian,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris LP3M STIE GK Muara Bulian, Sumantri SE, ME mengucapkan rasa terimakasih atas perolehan peringkat kedua terbaik dari seluruh Perguruan Tinggi di Provinsi Jambi.

“Keberhasilan ini tentunya tak lepas dari kerja keras bersama dan dukungan dari semua pihak. Kedepannya, kita akan terus berupaya menjadi lebih baik. Dan akan terus memberikan kontribusi untuk masyarakat luas khususnya di Kabupaten Batanghari,” ungkapnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi