Beranda Akses Heri Yanto Nyatakan Siap Mengharumkan Nama KONI Kota Jambi

Heri Yanto Nyatakan Siap Mengharumkan Nama KONI Kota Jambi

JAMBI, AksesNews – Heri Yanto, menungungkapkan kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Jambi dengan masa jabatan pada tahun 2021 sampai 2025. Selasa (02/03/2021).

Heri mengatakan, jika ia memimpin KONI Kota Jambi akan dijadikannya lebih baik. KONI Kota Jambi ditargetkannya akan meraih prestasi olahraga di tingkat provinsi hingga nasional.

“Kita tingkatkan prestasi olahraga Kota Jambi dan harumkan nama KONI Kota Jambi di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya, Selasa (02/03/2021).

Keseriusannya untuk menjadi Ketua Umum KONI Kota Jambi telah didukung oleh berbagai pihak. Dari 36 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada, 12 di antaranya mendukung Heri menjadi Ketua Umum KONI Kota Jambi.

“Dan ini sudah cukup melewati syarat pencalonan ketua,” ujar pria berumur 33 tahun tersebut.

Heri yang sudah dihormati oleh senior di KONI Kota Jambi tentu mendapatkan dukungan penuh. Apalagi Heri sudah berkontribusi di bidang olahraga sebagai pengurus KONI Provinsi Jambi.

“Langkah terdekat kita masih akan sosialisasi dan nantinya siap untuk pengambilan formulir pada 1 hingga 4 Maret (2021) mendatang,” pungkasnya. (Rls)