Beranda Akses Tampung Aspirasi Masyarakat, Zulkifli Reses di Senaung

Tampung Aspirasi Masyarakat, Zulkifli Reses di Senaung

MUAROJAMBI, AksesNews – Guna menampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Partai Gerindra Zulkifli melaksanakan reses di Desa Senaung Jambi Luar Kota (Jaluko) Muaro Jambi, Senin (02/03/2020).

Zulkifli mengatakan, Reses ini merupakan kewajiban bagi Anggota dewan dan di lakukan agar dapat menampung aspirasi masyrakat. Hal ini lakukan setiap tiga bulan sekali.

” Dari hasil reses ini akan saya rekap, nanti akan diparipurnakan, setelah itu usulan dari bapak ibu, baik dibidang infrastruktur jalan, pertanian pendidikan dan lainnya, nantinya akan di sebar ke OPD terkait, jadi harapan saya sampaikanlah apa yang menjadi keluhan maupun usulan bapak ibu disini, mudah mudahan kedatangan saya ke tempat ini membawa berkah bagi kita semua”, ujarnya.

Kepala Desa Senaung, Bustami menyampaikan permintaan kepada Anggota Dewan agar dapat membagun jalan di desa Senaung, Pasalnya jalan yang di bangun kurang dari 2 tahun yang lalu mengunakan Anggaran APBD Muaro Jambi, sudah mengalami kerusakan yang cukup parah dan bisa membahayakan penguna jalan.

“Nanti bapak silahkan lihat kondisi jalan kami yang sdh hancur dan bisa membahayakan penguna jalan dan kami meminta kualitas jalan kami lebih di tingkatkan lagi dan bisa di lewati dalam jangka panjang,” tegasnya Kades

Mendegar Keluh kesah warga serta permintaan tersebut Zulkifl, mengatakan seluruh usulan tersebut akan kami sampaikan pada rapat paripurna DPRD Muaro Jambi bersama pemerintah serta akan berkoordinasi dengan dinas terkait permasalahan yang terjadi di tengah masyrakat.

” Tentunya semua usulan yang telah di sampaikan akan saya rekap dan saya sampaikan, kita akan prioritaskan yang menjadi kebutuhan masyrakat di Desa Senaung, insya allah saya akan penuhi dalam waktu dekat ini” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi