Beranda Akses Fathuri Tampung Permintaan Masyarakat Perbaikan Jalan Sunagi Gelam

Fathuri Tampung Permintaan Masyarakat Perbaikan Jalan Sunagi Gelam

MUAROJAMBI, AksesNews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muaro Jambi dari Fraksi PAN, Fathuri melaksanakan reses di Desa Mingkung Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi guna menampung aspirasi masyrakat, Senin (02/03/2020).

Fathuri mengatakan pada reses ini kami ingin mendegarkan keluhan serta ingin mengakomodir semua kepentingin Masyrakat di Kecamata Sungai Gelam yang akan di lakukan secara bertahap terutama di bidang, pendidikan, Infrastruktur, pertnian, perkebunan dan lain lain serta hasil dari reses ini akan kami sampaikan pada rapat Paripurna DPRD Muaro Jambi.

Pada pertemuan tersebut, Warga Mingkung Jaya Meminta Kepada Anggota DPRD Muaro Jambi, mempriotitas pengaspalan jalan di 3 desa yang kondisinya memprihatinkan. Pasalnya, jalan tersebut hanya di lapisi tanah merah dan jika hujan turun, tentunya sangat licin dan bisa membahayakan pengunan jalan di Kecamatan Sungai Gelam.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung ke Kantor Camat dengan Desa Mingkung Jaya, Desa Sumber Agung, Desa Gambut Jaya yang belum sama sekali di lakukan perbaikan untuk segera di lakukan perbaikan.

“Kami mohon kepada pemerintah agar jalan penghubung tiga desa ini segera diperbaiki, minimal dilakukan pengerasan agar bisa mempermudah hubungan desa Gambut Jaya dan desa lainnya,” ujar warga.

Menanggapi hal tersebut, Fathuri berjanji akan menyerap aspirasi Masyarakat serta akan terus berupaya untuk bisa membantu serta mencarikan solusi terbaik terhadap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.

“Tentunya ini akan menjadi tugas saya selaku anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dalam menyerap aspirasi masyarakat, dan saya akan berupaya mencarikan solusinya terbaik untuk mensejaterahkan masyrakat terutama di kecamatan Sungai Gelam,” Pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi