Beranda Akses Silaturahmi Lintas Sektoral, Kapolres Tanjab Barat: Jaga Kerukunan Antar Masyarakat

Silaturahmi Lintas Sektoral, Kapolres Tanjab Barat: Jaga Kerukunan Antar Masyarakat

TANJABBAR, AksesJambi.com – Menyikapi pasca kejadian di Minahasa Utara, Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Barat laksanakan silaturahmi dan diskusi bersama Forkompinda, MUI, FKUB, NU, Kemenag, Pengadilan Agama, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. Giat ini dilaksanakan di Aula Polres Tanjab Barat, Minggu (02/02/2020).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro mengatakan kegiatan ini merupakan silaturahmi guna memupuk silaturahmi lintas sektoral Tanjab Barat. Selain itu, juga untuk menjaga kedamaian serta kerukunan antar masyarakat di Kabupaten tersebut.

“Kedepannya pergeseran di antar masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat tidak terjadi. Sehingga untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang rukun, damai, dan toleransi kita junjung tinggi tercapai,” katanya.

Kejadian di Minahasa Utara beberapa waktu lalu, Kapolres berharap tidak akan pernah terjadi di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Silaturahmi yang digelar juga sebagai informasi terkait situasi nasional yang dijadikan pembelajaran.

“Agar kejadian tersebut jangan sampai terjadi di wilayah kita. Berita hoak yang beredar jangan sampai memprovokasi masyarakat kita,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi